Record Detail Back
Pembelajaran Sosial dalam Pengelolaan Hutan Komunitas
Bagaimana kelompok yang memiliki kepentingan yang berbeda dapat terlibat bersama dalam proses pembelajaran yang memampukan mereka dengan lebih baik dalam mengelola hutan-komunitas? Di dalam volume ini, para praktisi dari 8 negara mendokumentasikan pengalaman mereka dengan tujuan menemukenali bagaimana menggambarkan perlakuan-perlakuan khusus dari pembelajaran sosial, pendekatan-pendekatan yang sedang berjalan sekarang untuk fasilitasi dan kondisi-kondisi atau platform pembelajaran menunjukkan adanya kebutuhan perhatian yang lebih banyak untuk mencapai cara dan berbagai gaya pembelajaran yang berbeda dan manfaat potensial penggunaan multi pendekatan. Aneka gaya dan pendekatan pembelajaran harus merespon kesukaan, budaya dan perubahan stakeholder dalam mengelola kebutuhan. Pendekatan-pendekatan ganda cocok jika tujuan itu mencapai semua yang diperlukan para pihak dan berhubungan dengan perubahan kondisi setiap waktu. Di dalam pendokumentasian pengalaman ini, para penulis mengaitkan pengamatannya terhadap konsep, label dan teori pembelajaran sosial dalm rangka meningkatkan pemahaman kita atas proses-proses multistakeholder secara umum di dalam pengelolaan hutan.
Wollenberg, Eva - Personal Name
Edmunds, David - Personal Name
Buck, Louise - Personal Name
Fox, Jeff - Personal Name
Brodt, Sonja - Personal Name
Edmunds, David - Personal Name
Buck, Louise - Personal Name
Fox, Jeff - Personal Name
Brodt, Sonja - Personal Name
333.7 WOL p
979250785X
333.7
Text
Indonesia
Pustaka Latin
2005
Bogor
xix, 264 hlm. ; 21 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...